Daftar Mini PC Gaming Terbaik 2019

Tentu saja, di samping perkembangan zaman yang semakin modern dan maju, ia tidak dapat dipisahkan dari kemajuan perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat. Bahkan sekarang, pengembangan komputer telah menjadi lebih efisien, lebih praktis dan lebih kuat. Selain desain, proses teknologinya lebih sederhana dan lebih minimalis. Terutama dalam pengembangan monitor komputer, di mana saat ini komputer lebih mudah dan nyaman di mana-mana tersedia. Komputer mini ini disebut mini PC gaming. Sebenarnya, spesifikasinya tidak jauh berbeda dari komputer pada umumnya, tetapi desktop mini lebih kompak dan karenanya pilihan yang tepat bagi orang yang membutuhkan fleksibilitas. Kehadiran inovasi terbaru ini merupakan keuntungan menarik yang dapat digunakan terutama di area kerja di mana pekerjaan dapat dilakukan sekarang dan di mana saja.

  1. Corsair One Pro
    PC desktop tidak selalu memiliki dimensi besar. Ambil contoh Corsair One Pro. PC desktop ini memiliki dimensi 20 cm x 17,6 cm x 38 cm dan dilengkapi dengan komponen yang berkualitas. Corsair One Pro menggunakan Intel Core i7-7700K, memori DDR4 16 GB, kartu grafis dengan NVIDIA GeForce GTX 1080 GPU dan penyimpanan 480 GB SSD dan hard drive 2TB. Yang menarik, pendinginan prosesor dan kartu grafis menggunakan pendingin cair. Pendingin biasanya menghasilkan suara yang lebih tenang daripada pendingin udara dengan kapasitas pendinginan yang sama. Corsair mengklaim bahwa One Pro dapat bekerja pada 20 dB (A) saat idle. Semua komponen ini dilengkapi dengan motherboard Mini-ITX khusus yang menggunakan chipset Intel Z270. Sistem operasinya adalah Windows 10 Home.
  2. Elite Slice HP
    Jika Anda mendengar kata “PC”, kita akan membayangkan kotak logam hitam besar dengan bobot besar dan berbagai kabel di belakang. Namun, semua bayangan ini menghilang ketika kita melihat Elite Slice, produk PC baru dari HP. HP Elite Slice yang baru diluncurkan adalah PC yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan kantor. PC $ 700 ini memiliki berat sekitar satu kilogram dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Produk ini juga mencakup perangkat lunak keamanan kelas perusahaan, termasuk HP BIOSphere dan Sure Start HP, untuk mendeteksi dan mengelola berbagai ancaman keamanan. Perangkat ini juga memiliki dua port USB 3.1 C, dua port USB 2.0, DisplayPort, dan port HDMI. Selain itu, ada port Ethernet dan jack headphone dan mikrofon.
  3. Modular
    Yang menarik dari produk ini adalah karakter modular-nya. Produk ini dapat dilengkapi dengan berbagai modul untuk meningkatkan kemampuannya. Setiap modul, termasuk produk ini, memiliki konektor yang mirip dengan port Tipe C USB (HP Slice Connector) di bagian bawah. Konektor ini memungkinkan berbagai modul berfungsi dengan baik saat terhubung ke produk ini. Sejauh ini, HP telah memasok beberapa modul yang dapat dihubungkan ke produk ini. Setiap modul adalah modul audio (dengan fitur yang didukung oleh Bang & Olufsen), drive optik (ODD), dan penutup kolaborasi. Bersama dengan produk ini, Collaboration Cover dapat mengubah PC ini menjadi perangkat Skype yang dapat digunakan untuk tujuan bisnis dan lainnya (jika pengguna berlangganan layanan Skype). Jika Anda telah menginstal sampul kolaborasi ini, cukup klik tombol untuk melakukan percakapan Skype. Semua sangat mudah dilakukan dalam mini PC gaming yang satu ini, karena memang teknologi yang digunakan adalah teknologi modern yang selalu dihadirkan demi untuk memudahkan para penggunanya.
No votes yet.
Please wait...

Contoh Gambar Daftar Mini PC Gaming Terbaik 2019

Daftar Mini PC Gaming Terbaik 2019 | eddye | 4.5